Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Persebaya Berharap Bisa Berlatih di Tambaksari

Rabu 03 Mar 2021 16:16 WIB

Red: Agung Sasongko

Pesepak bola Persebaya Surabaya.

Pesepak bola Persebaya Surabaya.

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Persebaya Surabaya berharap bisa berlatih di Stadion Gelora 10 November Tambaksari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Persebaya Surabaya berharap bisa berlatih di Stadion Gelora 10 November Tambaksari sebagai persiapan turnamen Piala Menpora 2021 dan Liga 1 musim kompetisi tahun ini.

"Sangat besar harapan kami bisa berlatih di sana," ujar Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman ketika dihubungi di Surabaya, Rabu (3/3).

Gelaran latihan Rendy Irwan dan kawan-kawan direncanakan dimulai pada Kamis pagi, 4 Maret 2021 dan dipimpin oleh pelatih kepala Aji Santoso.Namun, kata dia, lokasi lapangan belum dipastikan karena masih berharap bisa merasakan rumput baru di Gelora 10 November.

Baca Juga

"Kami sudah ajukan izin dan semoga ada kabar baik. Kalau diizinkan maka kami berlatih di sana meski tertutup dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan ketat," ucap Ram.

Harapan tersebut, kata dia, bukan tanpa alasan sebab saat Wisnu Sakti Buana menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya awal tahun lalu, sudah ada "lampu hijau" dari Pemkot tentang penggunaan stadion untuk latihan Persebaya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA