Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Solskjaer Perkirakan Pogba akan Pulih pada Akhir Maret

Rabu 03 Mar 2021 14:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pogba menderita cedera otot paha saat United ditahan imbang 3-3 oleh Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap Paul Pogba segera kembali merumput membela Setan Merah, sebelum musim ini dihentikan sementara untuk jeda internasional pada akhir Maret. Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera otot paha saat United ditahan imbang 3-3 oleh Everton.

Awalnya, pemain No 6 tersebut hanya akan absen beberapa pekan. Namun Solskjaer kemudian mengonfirmasi Pogba akan absen sepanjang Februari. 

Kini, sudah memasuki Maret, Pogba belum juga kembali ke pusat latihan tim. Namun Solksjaer optimistis gelandangnya itu akan kembali bertanding setelah perempat final Piala FA lawan Leicester pada 21 Maret.

Baca Juga

"Saya berharap kami akan mendapatkannya. Jelas. Dia sangat positif. Dia bekerja keras dan dia tahu kapan akan kembali," kata Soslkajer, dikutip dari laman resmi MU, Rabu (3/3).

Meski nanti pulih, lanjut Solskjaer, akan butuh dua sampai tiga pertandingan agar Pogba mendapatkan performa terbaiknya. Akan tetapi yang terpenting bagi Pogba adalah kondisi fisik dan mentalnya yang bisa segera kembali ke semula. Saat ini, Solskjaer mengandalkan Scott McTominay di lini tengah dalam sejumlah laga MU. Termasuk ketika ditahan imbang Chelsea 0-0.

Mc Tominay bakal kembali jadi tumpuan Solskjaer di lini tengah saat MU bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA