Rabu 03 Mar 2021 14:30 WIB

Film Live Action 'Hello Kitty' Segera Digarap

Plot detail film live action 'Hello Kitty' masih dirahasiakan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Hello Kitty
Foto: Youtube
Hello Kitty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar bahagia bagi kalian pecinta anime ikonik Jepang, Hello Kitty. Animator Jennifer Coyle akan berduet dengan Leo Matsuda untuk mengarahkan film live action "Hello Kitty". 

Dilansir dari Hollywood Reporter pada Rabu (3/3), naskah untuk live action Hello Kitty akan digarap oleh Lindsey Beer, penulis dari Known Universe. Namun plot detail film ini masih dirahasiakan.

Baca Juga

Beau Flynn dan FlynnPictureCo, dipercaya untuk memproduksi film dan mengejar hak cipta Hello Kitty selama lebih dari lima tahun dengan New Line Cinema atau Warner Bros. Film ini akan menandai pertama kalinya film "Hello Kitty" diputar di layar lebar. 

Nama Coyle dan Matsuda sudah tak asing lagi di industri, lantaran telah banyak menggarap film animasi dan acara TV. Namun proyek Hello Kitty ini adalah kali pertama mereka berduet.

Coyle baru-baru ini menjabat sebagai produser pengawas pada serial animasi HBO "Max Harley Quinn" dan menjadi sutradara di enam season acara hit "Bob's Burgers". 

Sementara Matsuda memulai karir di Walt Disney Animation dan mengerjakan film-film seperti Big Hero 6, Zootopia, Ralph Breaks the Internet dan yang terbaru "Abominable" yang diproduksi Dream Works Animation". Fitur animasi originalnya, Yokai Samba, sedang dalam pengembangan di Nickelodeon.

Debut karir Matsuda sebagai sutradara adalah "Inner Workings" yang ditayangkan perdana sebelum Disney mencapai Moana, dan masuk dalam daftar nominasi Oscar pada 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement