Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Oklahoma City Thunder Tanpa Penonton Hingga Akhir Musim

Rabu 03 Mar 2021 14:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Oklahoma City Thunder memetik kemenangan kandang perdana usai mengalahkan Chicago Bulls di pertandingan basket NBA.

Oklahoma City Thunder memetik kemenangan kandang perdana usai mengalahkan Chicago Bulls di pertandingan basket NBA.

Foto: AP/Sue Ogrocki
Thunder membuat keputusan akhir untuk melanjutkan musim tanpa penggemar,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oklahoma City Thunder mengumumkan tidak akan menjamu penggemar pada pertandingan kandang dalam kapasitas apa pun untuk musim 2020-21. Putusan ini membuat Thunder menjadi tim NBA pertama yang memutuskan untuk tidak mengundang fans sepanjang musim.

"Keputusan itu didasarkan pada beberapa faktor. Yang paling utama adalah bahwa kesehatan dan keselamatan penggemar dan komunitas kami secara keseluruhan adalah hal yang paling penting bagi kami," ujar Thunder, dikutip dari Espn, Rabu (3/3).

Sebelum awal musim, Thunder bermaksud untuk menjamu para penggemar dengan kapasitas terbatas, dengan protokol kesehatan dan keselamatan di seluruh arena. Namun, dengan lonjakan kasus COVID-19 di Amerika Serikat, termasuk Oklahoma, tim tersebut pada akhir November mengumumkan bahwa mereka akan memulai musim tanpa penggemar.

Baca Juga

Namun, meskipun ada tren penurunan kasus dan rawat inap di negara bagian tersebut, Thunder membuat keputusan akhir untuk melanjutkan musim tanpa penggemar, dengan alasan bahwa terlalu cepat dan terlalu banyak variabel yang masih harus diatasi.

"Hubungan pribadi jangka panjang kami dengan penggemar kami adalah sesuatu yang sangat kami hargai, dan saat kami melihat ke depan bersama Anda, sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa ketika Anda kembali, Anda berada di lingkungan yang lebih aman daripada sebelumnya dibandingkan saat ini," kata Thunder, dalam email kepada pembeli tiket.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA