Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Harry Winks Desak Tottenham Lepas Dirinya ke Valencia

Rabu 03 Mar 2021 11:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang tengah Tottenham Hotspur, Harry Winks.

Gelandang tengah Tottenham Hotspur, Harry Winks.

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Winks memiliki keturunan Spanyol melalui kakek-neneknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Tottenham Hotspur, Harry Winks, mendesak pihak klub untuk segera melepasnya di tengah adanya ketertarikan klub La Liga Spanyol, Valencia. Winks bisa mendapatkan keinginannya untuk pindah ke La Liga pada musim panas 2021 ini.

Pemain internasional Inggris itu baru memulai enam kali pertandingan bersama the Lilywhites, dan hanya membuat total sembilan penampilan Liga Primer Inggris. Sementara itu, Winks memiliki keturunan Spanyol melalui kakek-neneknya dan ingin bermain sepak bola di negeri semenanjung Iberia tersebut.

Kini, dilansir Football London, Rabu (3/3), pesepak bola berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan keinginannya musim panas ini. Sebab, salah satu tim kontestan La Liga, Valencia, tertarik dengan sang pemain.

Los Che, julukan Valencia, ingin menandatangani Winks dengan status pinjaman pada Januari karena tidak mampu mengumpulkan dana untuk kesepakatan permanen. Tetapi jika klub itu jadi dibeli oleh putra mahkota negara bagian Malaysia Selatan, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, maka Valencia bisa punya dana lebih untuk membeli pemain seperti Winks.

Lulusan akademi Spurs itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Kieran Trippier di Spanyol. Trippier, bek kanan asal Inggris, bermain untuk Atletico Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA