Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Pelatih Persib Lakukan Komunikasi dengan Ferdinand Sinaga

Rabu 03 Mar 2021 06:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Ferdinand Sinaga saat membela PSM Makassar.

Ferdinand Sinaga saat membela PSM Makassar.

Foto: Antrara/Nyoman Budhiana
Robert dan Ferdinand pernah sama-sama membela PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berbagai klub liga meramaikan perekrutan pemain. Namun Persib Bandung belum mengumumkan pemain baru.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui tengah berkomunikasi dengan beberapa pemain. Meski selalu merahasiakan nama pemain, namun pelatih asal Belanda ini mengakui tengah berkomunikasi dengan Ferdinand Sinaga.

"Ferdinand Sinaga selalu menjadi topik panas di Bandung ya. Mendengar namanya 'Si Dragon' di Bandung selalu membuat antusias," kata Robert dalam wawancara daring, Selasa (2/3).

Robert mengakui punya hubungan khusus dengan Ferdinand. Mengingat keduanya pernah sama-sama membela PSM Makassar. "Tentu, Ferdinand mau bermain di Persib, saya pernah berdiskusi dengannya, dia suka Bandung, tahu Bandung, dan keluarganya juga tinggal di Bandung," jelasnya.

Namun Robert mengakui ada beberapa pertimbangan sebelum mengambil keputusan membawa Ferdinand ke Bandung. Karena ada andil dari manajemen yang mengatur keuangan tim.

"Ini semua tentang keuangan, budget. Namun dalam levelnya sekarang, kualitas dan kedewasaan dia, Ferdinand sudah jauh lebih dewasa," kata Robert menegaskan. "Dia pemain yang dulu bisa tiba-tiba meledak, tapi kini menjadi jauh lebih stabil. Ferdinand tertarik (gabung Persib), kami sudah bicara dengannya dan kita lihat apa yang akan terjadi."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA