Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Bayu Fiqri Kerasan Bersama Persib

Selasa 02 Mar 2021 23:14 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam wawancara daring, Selasa (2/3).

Pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam wawancara daring, Selasa (2/3).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bayu memang sudah mengenal beberapa pemain persib sejak membela Timnas U-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nama Bayu Fiqri didaftarkan sebagai pemain Persib Bandung sejak musim lalu. Namun Bayu baru bergabung dengan tim saat Persib kembali latihan rutin sejak Senin (1/3) kemarin.

Bayu merasa nyaman bersama tim. Meski tergolong pemain muda, seluruh pemain tetap menyambut dan membantunya beradaptasi dengan tim.

"Ya saya senang bisa ikut latihan pertama bersama teman teman dan para pemain senior juga, kemarin juga sempat dikasih tahu cara bermain bermain juga biar bener, senang lah pokoknya," kata Bayu dalam wawancara daring, Selasa (2/3).

Bayu menyebut tidak ada pemain yang mengabaikannya. Dia tidak melihat satu pemain yang terkesan sombong atau senioritas. Bahkan hubungannya dengan pemain jebolan Diklat Persib pun berjalan dengan baik karena sama-sama tinggal di mes Persib.

"Komunikasi bagus, berjalan bagus, sering ngobrol juga, sering main ke kamar, enak enak lah semuanya kaya Ravil, Dudung, Saeful, Jardel," kata Bayu.

Bayu memang sudah mengenal beberapa pemain persib sejak membela Timnas U-19. Sebut saja Beckham Putra dan Kakang Rudianto. Kini dia pun sudah mulai membaur dengan para pemain yang memiliki posisi yang sama dengannya.

Di sisi lain, Bayu melihat peluang untuk bermain di turnamen Piala Menpora. Meski untuk saat ini dia hanya ingin fokus untuk beradaptasi dan berkembang bersama tim.

"Ya targetnya dapat menit bermain dulu lah. Kalau menit bermain ya tapi saya akan berusaha memantaskan diri lah dengan persaingan yang ada," kata Bayu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA