Selasa 02 Mar 2021 22:20 WIB

Ashanty Ungkap Masuk RS Bareng Rina Gunawan

Ashanty mengungkapkan menjalani perawatan di RS yang sama dengan Rina Gunawan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Ashanty (kiri) didampingi suaminya Anang Hermansyah (kanan).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Penyanyi Ashanty (kiri) didampingi suaminya Anang Hermansyah (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar meninggalnya Rina Gunawan pada Selasa (2/3) telah mengejutkan banyak pihak, salah satunya Ashanty. Ia mengaku terkejut, lantaran beberapa hari lalu masih berkomunikasi untuk saling menguatkan dan berbincang soal pernikahan Aurel Hermansyah.

Semasa hidup, Almarhumah Rina Gunawan memang telah merintis wedding organizer. Jasanya telah banyak dipercaya kalangan artis.

Baca Juga

"Baru minta urus nikahan @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty di Instagramnya, sambil mengunggah tangkapan layar percakapan pesan bersama almarhumah.

Melalui unggahan Ashanty, diketahui almarhumah Rina juga sempat dirawat di rumah sakit. Bahkan waktu rawatnya juga berbarengan dengan Ashanty yang beberapa waktu lalu harus dirawat karena dinyatakan positif Covid-19.

"Teh, ya Allah, sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan Loly, janji mau ketemuan, telponan setelah sekian lama," tulis Ashanty.

Baca juga : 

Kesedihan Ashanty juga bertambah, karena almarhumah adalah orang yang mengurus resepsi pernikahannya dulu. "Dulu yang urus nikahan aku dari awal sampai akhir, semuanya teteh yang urus. Sekarang teteh pergi duluan. Aku terakhir wa kemarin, tapi nggak dibales-bales, perasaan aku udah nggak enak," tulis Ashanty.

Berita meninggalnya Rina Gunawan dikonfirmasi manajernya, Evi. "Iya benar," kata Evi membenarkan ihwal kepergian Rina Gunawan.

Namun demikian ia enggan mengungkap penyebab meninggalnya almarhumah. Menurut dia, sang suami, Teddy Syach lebih berhak untuk menyampaikan langsung ke publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement