Selasa 02 Mar 2021 20:20 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Utama Juventus Saat Jamu Spezia

Pirlo menurunkan Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi di kedua sayap.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona FC dan Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, 27 Februari 2021.
Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona FC dan Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, 27 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dihantam badai cedera. Kondisi seperti ini, pernah terjadi beberapa bulan lalu.

Saat itu pelatih Andre Pirlo kelimpungan. Timmya sampai mengalami kekalahan di kandang sendiri, ketika berhadapan dengan Barcelona pada ajang Liga Champions.

Berjalannya waktu, para jugador Bianconeri keluar dari ruang perawatan. Namun belakangan, Arthur Melo dan rekan-rekan kembali terkapar.

Pirlo harus menghadapi kenyataan tersebut. Timnya tetap menjalani jadwal padat. Beberapa jam lagi, Juventus berhadapan dengan Spezia Calcio pada ajang Serie A. Juve menjadi tuan rumah.

Tepatnya di Stadion Allianz, Turin, Rabu (3/3) dini hari WIB. Selain Arthur, Bianconeri tanpa Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Alvaro Morata, Juan Cuadrado, juga Paulo Dybala.

Untungnya Danilo da Silva sudah lepas dari masa hukuman. Menurut Football Italia, Pirlo diprediksi memakai skema tiga bek di lini belakang.

Danilo bersama Merih Demiral, juga Matthijs de Ligt. Mereka berdiri di depan penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Pirlo menurunkan Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi di kedua sayap. Di area gelandang, ada Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, serta Aaron Ramsey. 

"Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo akan berada di area penyerangan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Kubu Spezia bakal melakoni pertandingan besar. Apa pun yang terjadi dengan Juventus, tim tersebut tetap diunggulkan menjadi pemenang.

Untungnya, M'Bala Nzola diprediksi kembali unjuk gigi. Sejauh musim ini berjalan sang penyerang telah mengoleksi sembilan gol di pentas Serie A.

Sinyal bahaya untuk pertahanan Juve. Nzola bisa mendampingi Daniele Verde dan Diego Farias di lini depan Aquilotti.

 

Berikut prediksi lengkap susunan starting XI kedua tim:

Juventus: Szczesny; Demiral, De Ligt, Danilo; Chiesa, Ramsey, Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Kulusevski, Ronaldo

Spezia : Provedel; Ferrer, Terzi, Chabot, Marchizza; Leo Sena, Agoume, Maggiore; Verde, Nzola, Farias

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement