Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Polres Jakbar Berhasil Tangkap Bandar Ganja 115 Kg di Sumut

Selasa 02 Mar 2021 20:00 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo (kanan)

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo (kanan)

Foto: Humas Polres Jakbar
Diduga masih ada pelaku lain terlibat dalam kasus peredaran ganja seberat 115 Kg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) berhasil menangkap bandar 115 kg ganja di wilayah Sumatra Utara (Sumut), Selasa (2/3). Bandar besar itu adalah pria berinisial F. 

"Benar, kami baru saja menangkap bandar besar berinisial F di Sumatra Utara," Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya, Selasa. 

F berhasil ditangkap setelah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona bersama jajarannya melakukan pemburuan langsung ke Sumut. Namun, Ronaldo masih enggan memberikan keterangan detail terkait penangkapan ini. 

Baca Juga

Pasalnya, ia menduga ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus peredaran ganja seberat 115 Kg dengan pengiriman menggunakan drum itu. "Kami akan terus kembangkan untuk menangkap pelaku lain. Kami akan terus perangi narkoba ini sampai ke akar-akarnya," ucap Ronaldo. 

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk kurir ganja 115 kg berinisial PYP (25) dan pemesannya berinisial DK (26) di kawasan Depok, Jawa Barat pada 16 Februari 2021 lalu. Keduanya berupaya mengelabui petugas dengan menggunakan ganja tersebut ke dalam tiga drum besar yang juga diisi tanah.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA