Selasa 02 Mar 2021 20:15 WIB

Penandatanganan Kontrak Kinerja Pimpinan Tinggi KPK

..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua KPK Firli Bahuri (kiri) menyaksikan Deputi Koordinasi dan Supervisi Herry Muryanto menandatangani Kontrak Kinerja Tahun 2021 Pimpinan Tinggi KPK di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Selasa (2/3/2021). Penandatanganan kontrak kinerja yang dilakukan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di KPK tersebut sebagai bentuk komitmen dalam upaya pemberantasan korupsi. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO)

Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan pidato pada acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2021 Pimpinan Tinggi KPK di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Selasa (2/3/2021). Penandatanganan kontrak kinerja yang dilakukan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di KPK tersebut sebagai bentuk komitmen dalam upaya pemberantasan korupsi. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO)

Ketua KPK Firli Bahuri (ketiga kiri) didampingi dua orang Wakil Ketua Alexander Marwata (kedua kiri) dan Nurul Ghufron (kiri) menyaksikan Sekretaris Jenderal Cahya H. Harefa (keempat kiri), Plt Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana (tengah), Deputi Pencegahan dan Monitoring Pahala Nainggolan (keempat kanan), Deputi Penindakan dan Eksekusi Karyoto (ketiga kanan), Deputi Koordinasi dan Supervisi Herry Muryanto (kedua kanan) dan Deputi Informasi dan Data Hadiyana Prabowo (kanan) menandatangani Kontrak Kinerja Tahun 2021 Pimpinan Tinggi KPK di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Selasa (2/3/2021). Penandatanganan kontrak kinerja yang dilakukan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di KPK tersebut sebagai bentuk komitmen dalam upaya pemberantasan korupsi. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua KPK Firli Bahuri (kiri) menyaksikan Deputi Koordinasi dan Supervisi Herry Muryanto menandatangani Kontrak Kinerja Tahun 2021 Pimpinan Tinggi KPK di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Penandatanganan kontrak kinerja yang dilakukan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di KPK tersebut sebagai bentuk komitmen dalam upaya pemberantasan korupsi.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement