Selasa 02 Mar 2021 19:35 WIB

Tugu Peringatan Pendaratan Tentara Sekutu di Jayapura

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kebersihan memotong rumput di gapura Tugu Peringatan Tentara Sekutu di Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/3/2021). Tugu tersebut merupakan saksi bisu sejarah pendaratan tentara sekutu daerah Pasifik Barat Daya di bawah pimpinan Jenderal Douglas MacArthur pada 22 April 1944 dan tugu peringatan ini dikelola Pemerintah Provinsi Papua. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Petugas kebersihan berdiri di Tugu Peringatan Tentara Sekutu di Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/3/2021). Tugu tersebut merupakan saksi bisu sejarah pendaratan tentara sekutu daerah Pasifik Barat Daya di bawah pimpinan Jenderal Douglas MacArthur pada 22 April 1944 dan tugu peringatan ini dikelola Pemerintah Provinsi Papua. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Petugas kebersihan membersihkan Tugu Peringatan Tentara Sekutu di Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/3/2021). Tugu tersebut merupakan saksi bisu sejarah pendaratan tentara sekutu daerah Pasifik Barat Daya di bawah pimpinan Jenderal Douglas MacArthur pada 22 April 1944 dan tugu peringatan ini dikelola Pemerintah Provinsi Papua. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Petugas kebersihan memotong rumput di gapura Tugu Peringatan Tentara Sekutu di Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/3/2021).

Tugu tersebut merupakan saksi bisu sejarah pendaratan tentara sekutu daerah Pasifik Barat Daya di bawah pimpinan Jenderal Douglas MacArthur pada 22 April 1944 dan tugu peringatan ini dikelola Pemerintah Provinsi Papua.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement