Selasa 02 Mar 2021 17:58 WIB

Real Madrid Hanya Mampu Raih Satu Poin dari Real Sociedad

..

Rep: Israr/ Red: Mohamad Amin Madani

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (kiri) mengontrol bola di samping gelandang Real Sociedad Ander Guevara (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa (2/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (tengah) beraksi pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa (2/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Striker Real Madrid Mariano Diaz (kiri) dan bek Real Sociedad Nacho Monreal (kanan) beraksi pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa (2/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Penjaga gawang Belgia Real Madrid Thibaut Courtois (tengah) beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa (2/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Ferland Mendy (kanan) dari Real Madrid dan Portu Real Sociedad beraksi selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa (2/3) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid nyaris tumbang di kandang saat menjamu Real Sociedad pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3) dini hari WIB.

Sempatt dibobol lebih dulu oleh Portu, Vinicius Jr keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol telat pengujung laga demi menyamakan skor menjadi 1-1.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement