Selasa 02 Mar 2021 18:03 WIB

Tanaman Padi Mati Akibat Kekeringan di Aceh Besar

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petani menunjukan tanaman padi berumur sekitar dua bulan yang mati akibat kekeringan di Desa Glee Jay, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Kelompok tani di desa tersebut menyebutkan sekitar 800 hektare sawah yang ditanami padi berumur sekitar dua bulan mati akibat kekeringan pada musim kemarau. (FOTO : Antara/Ampelsa)

Petani membawa tanaman padi berumur sekitar dua bulan yang mati akibat kekeringan di Desa Glee Jay, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Kelompok tani di desa tersebut menyebutkan sekitar 800 hektare sawah yang ditanami padi berumur sekitar dua bulan mati akibat kekeringan pada musim kemarau. (FOTO : AMPELSA/ANTARA )

Petani memompa air ke lahan persawahan di Desa Keumere, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Untuk mengatasi ancaman kekeringan dan gagal panen padi, kelompok tani di daerah itu memompa air sungai ke lahan persawahan menggunakan mesin dan jaringan pipa sepanjang satu kilometer. (FOTO : AMPELSA/ANTARA )

Sejumlah petani memompa air ke lahan persawahan di Desa Keumere, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Untuk mengatasi ancaman kekeringan dan gagal panen padi, kelompok tani di daerah itu memompa air sungai ke lahan persawahan menggunakan mesin dan jaringan pipa sepanjang satu kilometer. (FOTO : AMPELSA/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Petani menunjukan tanaman padi berumur sekitar dua bulan yang mati akibat kekeringan di Desa Glee Jay, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021).

Kelompok tani di desa tersebut menyebutkan sekitar 800 hektare sawah yang ditanami padi berumur sekitar dua bulan mati akibat kekeringan pada musim kemarau.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement