Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Liverpool Ikut Bersaing dengan Inter Buru Pemain Udinese

Selasa 02 Mar 2021 16:58 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Rodrigo De Paul diklaim bakal menjadi pengganti Georginio Wijnaldum.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool bersaing dengan Inter Milan demi tanda tangan pemain Udinese, Rodrigo De Paul. Hal tersebut menjadi pemberitaan di beberapa media lokal Italia. 

Dalam laporan Daily Mail, Selasa (2/3), gelandang berusia 26 tahun itu diklaim bakal menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang diprediksi akan hengkang akhir musim ini. 

Udinese membanderol De Paul dengan mahar 30 juta poundsterling. Namun, Liverpool menawar sang pemain dengan harga 26 juta poundsterling. 

Baca Juga

Direktur Olahraga Udinese Pasquale Marino menyebut kontrak De Paul masih bertahan hingga 2024. Ia tidak membantah ada beberapa klub yang berusaha mendekati pemainnya. 

"Dia punya karakter yang diinginkan klub top Eropa. Saya berharap ini tak terjadi, tapi siapapun yang merekrutnya akan menjadi tim yang lebih kuat," kata Marino kepada Radio 24

Sementara De Paul, mengaku tidak tahu-menahu saat ditanya masa depannya di Udinese. Ia hanya ingin bekerja sepenuh hati untuk timnya saat ini. 

"Saya tidak tahu kapan hari terakhir saya di sini. Saya akan memberikan segalanya kepada Udinese hingga waktunya tiba. Ada banyak rumor tentang saya di Januari, tapi saya nyatakan saat itu ingin bertahan," kata De Paul. 

Ia menegaskan, menutup pintu untuk siapa pun. De Paul beralasan, anak perempuannya lahir di Udine, dan anak laki-lakinya juga akan segera lahir di kota itu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA