Selasa 02 Mar 2021 16:53 WIB

Progres Jalur Tol Indrapuri - Jantho Aceh Besar

.

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja membongkar rambu yang tidak dibutuhkan lagi pada ruas jalan tol seksi 3 Indrapuri-Jantho di Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Pembangunan jalan tol seksi 3 Indrapuri-Jantho sepanjang 16 km merupakan bagian dari jalan tol Trans-Sumatera dari ujung utara kota Banda Aceh hingga ujung selatan Bakauheni dengan total panjang mencapai 2.818 km (FOTO : IRWANSYAH PUTRA/ANTARA )

Petugas mengarahkan mobil operasional proyek yang keluar pintu tol Jantho di Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Pembangunan jalan tol seksi 3 Indrapuri-Jantho sepanjang 16 km merupakan bagian dari jalan tol Trans-Sumatera dari ujung utara kota Banda Aceh hingga ujung selatan Bakauheni dengan total panjang mencapai 2.818 km. (FOTO : IRWANSYAH PUTRA/ANTARA )

Kendaraan opersional jalan tol melintas di ruas jalan tol seksi IV Blang Bintang - Indrapuri, Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Jalan tol seksi IV Blang Bintang - Indrapuri sepanjang 14 km yang telah dioperasionalkan itu merupakan bagian dari jalan tol Trans-Sumatera dari ujung utara kota Banda Aceh hingga ujung selatan Bakauheni dengan total panjang mencapai 2.818 km. (FOTO : IRWANSYAH PUTRA/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Proses pembangunan ruas jalan tol seksi 3 Indrapuri-Jantho di Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3) terus dikebut. Pembangunan jalan tol seksi 3 Indrapuri-Jantho sepanjang 16 km merupakan bagian dari jalan tol Trans-Sumatera dari ujung utara kota Banda Aceh hingga ujung selatan Bakauheni dengan total panjang mencapai 2.818 km. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement