Selasa 02 Mar 2021 16:51 WIB

Pusat Perbelanjaan Terimbas Pandemi Covid-19

.

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pedagang berjalan diantara toko yang tutup di pusat perbelanjaan ITC Kebon Kalapa, Bandung Jawa Barat, Selasa (2/3). Paguyuban pedagang ITC Kebon Kalapa menyatakan, selama pandemi COVID-19 dari 2.500 pedagang di pusat perlengkapan fashion, elektronik dan batu akik tersebut hanya 700 pedagang yang bertahan, sementara sisanya memilih untuk menjual dan mengontrakan kiosnya. (FOTO : RAISAN AL FARISI/ANTARA )

Seorang pedagang membawa papan iklan di pusat perbelanjaan ITC Kebon Kalapa, Bandung Jawa Barat, Selasa (2/3). (FOTO : RAISAN AL FARISI/ANTARA )

Seorang pedagang tertidur di pusat perbelanjaan ITC Kebon Kalapa, Bandung Jawa Barat, Selasa (2/3). (FOTO : RAISAN AL FARISI/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pusat Perbelanjaan ITC Kebon Kalapa, Bandung Jawa Barat, tampak sepi dari pengunjung akibat pandemi. Paguyuban pedagang ITC Kebon Kalapa menyatakan, selama pandemi COVID-19 dari 2.500 pedagang di pusat perlengkapan fashion, elektronik dan batu akik tersebut hanya 700 pedagang yang bertahan, sementara sisanya memilih untuk menjual dan mengontrakan kiosnya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement