Selasa 02 Mar 2021 16:11 WIB

Peringatan Satu Tahun Pandemi Covid-19 di Indonesia

.

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Relawan memakai pakaian hazmat dan mengusung poster untuk memperingati Setahun Pandemi COVID-19 di Indonesia saat aksi di Jalan Gatot Subroto, Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/3/2021). Dalam aksinya, mereka menghimbau masyakarakat untuk tetap waspada virus COVID-19 dan menjalankan protokol kesehatan ketika beraktivitas keseharian. (FOTO : Maulana Surya/ANTARA )

Relawan memakai pakaian hazmat dan mengusung poster untuk memperingati Setahun Pandemi COVID-19 di Indonesia saat aksi di Jalan Gatot Subroto, Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/3). (FOTO : Maulana Surya/ANTARA )

Relawan memakai pakaian hazmat dan mengusung poster untuk memperingati Pandemi Setahun OVID-19 di Indonesia saat aksi di Jalan Gatot Subroto, Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/3). (FOTO : Maulana Surya/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Relawan memakai pakaian hazmat dan mengusung poster untuk memperingati Setahun Pandemi COVID-19 di Indonesia saat aksi di Jalan Gatot Subroto, Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/3).

Dalam aksinya, mereka menghimbau masyakarakat untuk tetap waspada virus COVID-19 dan menjalankan protokol kesehatan ketika beraktivitas keseharian. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement