Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

PM Muhyiddin Hadiri Sholat Hajat HUT Pertama PN

Selasa 02 Mar 2021 13:21 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil

PM Muhyiddin Hadiri Sholat Hajat HUT Pertama PN

PM Muhyiddin Hadiri Sholat Hajat HUT Pertama PN

Foto: EPA-EFE/APEC CEO
Sholat Hajat HUT Pertama PN dihadiri PM Muhyiddin.

REPUBLIKA.CO.ID,PUTRAJAYA -- Perdana Menteri Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin, bergabung dengan lebih dari 200 jamaah untuk melaksanakan shalat hajat, Senin (1/3). Sholat hajat yang dilakukan di Masjid Putra ini dalam rangka peringatan satu tahun pemerintahan Perikatan Nasional (PN).

Beberapa antara menteri kabinet yang hadir adalah Menteri Senior dan Menteri Perdagangan dan Industri Internasional, Datuk Seri Mohamed Azmin Ali; Menteri Senior (Kelompok Keamanan), Datur Seri Ismail Sabri Yaakob; Menteri Komunikasi dan Multimedia, Datuk Saifuddin Abdullah; Menteri Dalam Negeri, Seri Hamzah Zainudin; dan Menteri di Departemen Perdana Menteri (Urusan Agama), Datuk Seri Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri.

Dilansir di Bernama, Selasa (2/3), Sekretaris Utama Pemerintah, Tan Sri Mohd Zuki Ali, dan Direktur Jenderal Kesehatan, Tan Sri Dr Noor Hisham Abdullah, juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga

Shalat hajat yang diselenggarakan oleh Departemen Pembangunan Islam Malaysia (Jakim) dilaksanakan setelah shalat Maghrib. Shalat ini dipimpin oleh Mufti Datuk Wilayah Federal, Dr Luqman Abdullah.

Setelah melakukan shalat hajat, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yassin, tahlil dan doa selamat. Pembacaan doa dipimpin oleh Ustaz Syukri Ali, yang akrab disapa 'Imam Sudais' Malaysia.

Muhyiddin meninggalkan Masjid Putra sekitar pukul 21.10 setelah shalat Isya.  

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA