Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Cha Eun-woo Pertimbangkan Main Drama Thriller

Selasa 02 Mar 2021 13:20 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Cha Eun-woo serius pertimbangkan tawaran main di drama thriller.

Cha Eun-woo serius pertimbangkan tawaran main di drama thriller.

Foto: soompi
Cha Eun-woo serius pertimbangkan tawaran main di drama thriller.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor dan penyanyi Cha Eun-woo mempertimbangkan proyek drama berikutnya. Seorang perwakilan industri melaporkan bahwa anggota boy group Astro itu sedang mempertimbangkan membintangi drama OCN "Island" (judul sementara).

“Cha Eun-woo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Island’,” kata pernyataan agensinya Fantagio dilansir Soompi, Selasa (2/3).

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama itu menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi-ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin. Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan John, yang hidup dengan rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. 

Baca Juga

Di pulau yang diselimuti kegelapan jahat, ketiga karakter yang berbeda kepribadian itu melindungi satu sama lain. Cha Eun-woo sedang dalam pembicaraan memerankan karakter Kang Chan-hyuk, juga dikenal sebagai John. Dia adalah pendeta pengusir setan hip yang dibesarkan di Amerika Serikat (AS), dan selalu menonton drama Korea untuk tidak melupakan bahasa ibunya. Dia tampak sebagai karakter yang cerdas, tetapi memiliki masa lalu yang kelam.

Kim Nam-gil dan Seo Ye-ji masing-masing sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Pan dan Won Mi-ho. Sebelumnya, Im Siwan mempertimbangkan peran John. "Island" akan mulai syuting pada musim semi tahun ini dan dijadwalkan tayang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA