Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Single Baru Justin Bieber 'Hold On' tak Lama Lagi Rilis

Selasa 02 Mar 2021 10:35 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Justin Bieber mengunggah artwork single 'Hold On' di laman Instagramnya.

Justin Bieber mengunggah artwork single 'Hold On' di laman Instagramnya.

Foto: EPA
Justin Bieber mengunggah artwork single 'Hold On' di laman Instagramnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di hari ulang tahunnya ke-27, Justin Bieber mengumumkan rencana perilisan single baru bertajuk 'Hold On'. Single terbaru dari Bieber itu siap dirilis pada Jumat, 5 Maret.

Melalui laman Instagramnya, Bieber mengunggah artwork untuk single “Hold On” yang menggambarkan dirinya sedang mengendarai sepeda motor. Pelantun “Intentions” itu juga membagikan tautan pre-save ke albumnya yang akan datang.

Baca Juga

Bulan lalu, Justin Bieber mengumumkan rincian terkait dengan album studio keenamnya “Justice”, yang dirilis pada 19 Maret. Album tersebut akan menampilkan single yang dirilis sebelumnya. Holy (ft. Chance The Rapper), Lonely (ft. Benny Blanco) dan Anyone. Saat mengumumkan “Justice”, Bieber berharap album tersebut akan disambut hangat oleh para pendengarnya.

“Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi sarana untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain,” kata Bieber seperti dilansir dari NME pada Selasa (2/3).

Ia juga menyinggung bagaimana musik bisa berperan besar dalam mewujudkan keadilan, meski jalannya pun tidak mudah.

“Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya yakin bahwa jika kita semua ikut andil dengan bidang masing-masing, maka kita akan bisa bersatu,” jelas Bieber.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA