Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Jika Laporta Terpilih, Barca Siap Ikat Bellerin dan Arteta

Selasa 02 Mar 2021 09:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Kandidat presiden FC Barcelona Joan Laporta.

Kandidat presiden FC Barcelona Joan Laporta.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Laporta telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bellerin dan Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kesebelasan raksasa asal Spanyol, Barcelona, dilaporkan bisa melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal musim panas 2021. Itu bakal terealisasi jika Joan Laporta kembali terpilih sebagai presiden baru Los Azulgrana.

Bellerin meninggalkan akademi La Masia Barcelona ketika usia 16 tahun pada 2011 silam. Sejak itu, ia memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama Arsenal.

Kini pemain internasional Spanyol itu dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu, akan tetapi Bellerin diduga akan menuju pintu keluar pada akhir musim ini. Barca kemungkinan besar merupakan tujuan Bellerin.

Sekarang The Mirror dikutip Sportsmole, Selasa (2/3) melaporkan, capres Barca Juan Laporta telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bellerin mengenai kemungkinan kembali ke Camp Nou.

Selain kepindahan bek kanan the Gunners, sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa Laporta kemungkinan akan membawa pelatih Arsenal saat ini Mikel Arteta ke Barcelona sebagai bagian dari rencana jangka panjangnya untuk La Blaugrana.

Bellerin hanya memiliki waktu kurang dari dua setengah tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan Arsenal, dan meskipun membuat 22 penampilan Liga Primer Inggris musim ini, ia dicadangkan untuk kemenangan 3-1 atas Leicester City akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA