Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Bek Fulham Yakin akan Raih Banyak Poin di 3 Laga Berikutnya

Selasa 02 Mar 2021 06:38 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Bek Fulham Joachim Andersen.

Bek Fulham Joachim Andersen.

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Fulham akan menjajal Tottenham, Liverpool, dan Manchester City di laga berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Fulham Joachim Andersen yakin timnya akan mengambil banyak poin dari tiga pertandingan berikutnya di Liga Primer Inggris. Itu sebagai upaya keluar dari zona degradasi.

Andersen menegaskan timnya tak takut menghadapi Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City yang akan menjadi lawan berikutnya. The Cottagers memperpanjang rekor tak terkalahkan baru-baru ini menjadi lima pertandingan setelah bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat Fulham hanya tertinggal tiga poin dari tim di peringkat 17 Newcastle United.

Pasukan Scott Parker bersiap melawan tiga dari enam tim papan atas dalam dua pekan ke depan. Tottenham akan menjadi lawan berat pertama di Craven Cottage. Andersen yakin rekan-rekannya dapat memberikan kejutan.

"Ini bukan akhir dunia, kami perlu melanjutkan dan saya yakin kami akan mengambil banyak poin. Kami sangat sulit dikalahkan,” ujar Andersen dilansir Goal, Senin (1/3).

Fulham tak perlu menampakkan rasa takut menghadapi tiga pertandingan besar. Ia mengeklaim sepanjang musim ini, performa timnya selalu bagus siapapun lawannya. Karena itu, Andersen yakin timnya bisa memenangkan pertandingan.

Pelatih Fulham Scott Parker menegaskan pendapat Andersen sambil menyoroti permainan Tottenham. Parker percaya diri Tottenham lebih berpeluang dikalahkan sekaligus memperkecil jarak dengan Newcastle.

"Saya percaya pada tim ini dan tim juga percaya. Saya yakin kami bisa mengalahkan Spurs. Kami bisa pergi ke pertandingan Kamis dan menyebabkan masalah bagi mereka,” klaim Parker.

Parker cukup baik memimpin Fulham musim ini. Dia sesumbar telah membawa Fulham ke arah yang benar. Hanya saja Fulham masih memiliki catatan di sepertiga akhir yang perlu ditingkatkan. Fulham terorganisasi dengan baik sehingga sulit dikalahkan belakangan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA