Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Lima Gerai Rumah Kopnuspos Prioritas Resmi Dibuka

Hingga 2022 Kopnuspos Prioritas akan membuka 100 Rumah Prioritas.

Kopnuspos meresmikan lima gerai Rumah Kopnuspos Prioritas, Senin (1/3).
Dok Kopnus Kopnuspos meresmikan lima gerai Rumah Kopnuspos Prioritas, Senin (1/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kopnuspos meresmikan lima gerai Rumah Kopnuspos Prioritas,  Senin (1/3).

Sponsored
Sponsored Ads

“Kospusnos Prioritas adalah layanan prioritas yang dapat diakses  secara luas untuk memudahkan transaksi perbankan dan berinvestasi dari mana saja, kapan saja, dan untuk apa saja,” kata Dedi Damhudi selaku direktur utama Kopnuspos dalam siaran langsung Instagram pada Senin (1/3) seperti dikutip Antara.com.

Tujuannya, memberikan kemudahan bagi para nasabah, utamanya nasabah prioritas untuk melakukan transaksi. 

Scroll untuk membaca

Produk simpanan dan pinjaman Kopnuspos merupakan kolaborasi KSP Nusantara (Kopnus) dengan PT Pos Indonesia (Persero) yang diteken pada 5 Februari 2021.

 

Lima rumah Kopnuspos Prioritas yang diresmikan hari ini adalah Kantor Pusat Kopnuspos di Jalan Dr Soepomo Jakarta Selatan, Kopnuspos Foresta Business Loft 3-BSD Tangerang, Kopnuspos Kyai Luhur-Bandung, Kopnuspos Pasar Minggu-Jakarta Selatan, dan Kopnuspos Cianjur-Jawa Barat.

Selanjutnya, hingga 2022 Kopnuspos Prioritas akan membuka 100 Rumah Prioritas yang akan melayani seluruh anggotanya.

Siaran pers KSP Nusantara yang diterima Republika.co.id, Senin (1/3) menyebutkan, Rumah Kopnuspos Prioritas akan memberikan pelayanan simpanan eksklusif dengan berbagai macam pelayanan unggulan antara lain, layanan Call Center 24 Jam, cashback keanggotaan senilai Rp 55,000, cashback Simpanan Berjangka hingga satu persen, layanan jemput bola 24 jam, dan merchant Kopnuspos yang tersebar luas di seluruh Indonesia. 

“Dengan pembukaan Rumah Kopnuspos  Prioritas, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan simpanan Kopnuspos,” kata Dedi Damhudi.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>