Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad

Senin 01 Mar 2021 20:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad

Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad

Foto: republika
Los Blancos ingin memperkecil jarak dengan penantang gelar, Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane memfokuskan untuk pemulihan cedera tim. Dia pun ingin menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Real Sociedad di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Selasa (2/3).

Dilansir dari laman Football Espana, Senin (1/3), Los Blancos ingin memperkecil jarak dengan penantang gelar, Atletico Madrid. Keduanya hanya terpaut enam poin dengan mengapit Barcelona yang berada di urutan kedua klasemen.

Dalam jamuannya ini, beberapa pemain sudah kembali usai cedera panjang. Di antaranya adalah Marcelo, Federico Valverde, Rodrygo Goes dan Alvaro Odriozola setelah lama membela tim B.

Sayangnya, sang kapten Sergio Ramos dan top skorer tim, Karim Benzema masih absen. Keduanya diperkirakan akan absen pada dua pekan ke depan. 

Untuk itu, Zidane tentu merotasi susunan pemainnya. Untuk penjaga gawang, Zidane masih akan menurunkan kiper andalannya  Thibaut Courtois. Untuk pemain belakang, Zidane kemungkinan besar menurunkan Alvari Odriozola, Raphael Varane, Ferland Medy, dan Nacho.

Pindah ke lini tengah, Zidane sepertinya menurunkan Toni Kroos, Luka Modric, dan  Camesiro. Sedangkan untuk merusak lini pertahanan lawan, nama Isco, Federico Valverde dan Vinicius Junior patut diandalkan Zidane.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA