Senin 01 Mar 2021 21:21 WIB

Pembangunan Jembatan Darurat di Jalur Pantura

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kendaraan melintasi jembatan berbahan rangka baja atau bailey di Jalan Raya Pacing yang amblas akibat banjir luapan sungai Citarum di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/3/2021). Jembatan bailey tersebut berguna untuk mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan menuju ke Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Sejumlah motor melintasi jembatan berbahan rangka baja atau bailey di Jalan Raya Pacing yang amblas akibat banjir luapan sungai Citarum di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/3/2021). Jembatan bailey tersebut berguna untuk mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan menuju ke Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Foto udara pembangunan jembatan darurat berbahan rangka baja atau bailey di Jalan Raya Pacing yang ambles akibat banjir luapan sungai Citarum di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/3/2021). Jembatan bailey tersebut berguna untuk mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan menuju ke Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah kendaraan melintasi jembatan berbahan rangka baja atau bailey di Jalan Raya Pacing yang amblas akibat banjir luapan sungai Citarum di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/3/2021).

Jembatan bailey tersebut berguna untuk mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan menuju ke Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement