Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Klopp: Tiket Liga Champions Tergantung Pemain Liverpool

Senin 01 Mar 2021 19:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Liverpool mengalahkan Sheffield United 2-0 pada laga pekan ke-26 Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp menyerahkan sepenuhnya kepada skuad Liverpool untuk menentukan bisa tidaknya finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Liverpool kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris usai mengalahkan Sheffield United 2-0 di Bramall Lane, Senin (1/3) dini hari WIB.

Liverpool mengakhiri empat kekalahan beruntun di liga, berkat gol Curtis Jone dan  bunuh diri Kean Bryan.

Dengan empat dari lima tim di atas Liverpool gagal meraih kemenangan akhir pekan ini, peluang the Reds untuk bisa mendapatkan tempat di Liga Champions terbuka. The Reds hanya tertinggal dua poin dari West Ham United di tempat keempat. Selain itu, juara bertahan Liga Inggris itu punya peluang untuk naik peringkat lagi, jika mengalahkan Chelsea tengah pekan ini, dengan jarak hanya satu poin.

Baca Juga

Klopp menyatakan, dengan semua masalah yang menimpa timnya, masih ada semangat untuk bisa finis di tempat yang diinginkan. Pelatih asal Jerman itu menegaskan timnya masih akan berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Namun Klopp tidak ingin berpikir dirinya sudah mengontrol situasi. Ia hanya memikirkan caranya memenangkan pertandingan. 

"Kami tahu itu dan sisanya dikontrol oleh diri sendiri dan selalu seperti itu. Tidak ada jalan ke Liga Champions tanpa hasil dan itulah yang kami butuhkan. Kami mendapatkannya malam ini dan sekarang kami akan tetap maju,'' tegas Klopp, dikutip dari Sky Sports, Senin (1/3).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA