Senin 01 Mar 2021 19:20 WIB

3.550 Pohon Ditanam di Sepanjang Tol Belawan-Medan

Lima jenis pohon ditanam, yakni Flamboyan, Tabebuya, Pucuk Merah, Bakau dan Ketapang.

Sejumlah kendaraan roda empat memasuki dan keluar di pintu Jalan Tol Medan-Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara.
Foto: Antara/Septianda Perdana
Sejumlah kendaraan roda empat memasuki dan keluar di pintu Jalan Tol Medan-Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Regional Jasamarga Nusantara Tollroad (JNT) sebagai bagian dari Jasa Marga Group melakukan penanaman 3.550 pohon di sepanjang Jalan Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawan (Belmera) dalam rangka HUT ke-43 PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Division Head JNT Teddy Rosady mengatakan kegiatan penanaman 3.550 pohon ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan di sepanjang Jalan Tol Belmera.

"Kegiatan ini guna meningkatkan kualitas baik itu lingkungan, tanah dan udara di sepanjang tol kita. Kita harapkan ke depannya tol kita, khususnya Belmera ini semakin asri," katanya saat acara penanaman pohon secara simbolis di Gerbang Tol Bandar Selamat, Medan, Senin (1/3).

Dengan mengangkat tema Transformasi dan Inovasi, Teddy berharap di ulang tahun ke-43 PT Jasa Marga (Persero) Tbk ini semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kita adalah wajah perusahaan kita di masyarakat, dengan semua hal yang kita lakukan kepada masyarakat. Inilah nanti masyarakat akan menilai kita, begitu juga perusahaan kita," katanya.

Sementara itu, General Manager Representative Office JNT Rudy Pardede mengatakan ada lima jenis pohon yang ditanam, yakni Flamboyan, Tabebuya, Pucuk Merah, Bakau dan Ketapang Laut.

"Sebenarnya sudah cukup banyak pohon yang kita tanam di sepanjang tol kita ini, tapi ada beberapa daerah yang kosong. Jadi, itu nanti pohon-pohon ini yang kita sisipkan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement