Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Cavani Diharapkan Bela MU Lawan Crystal Palace

Senin 01 Mar 2021 19:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Edinson Cavani tak bermain saat MU ditahan Chelsea tanpa gol.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani berjanji akan segera kembali beraksi. Cavani sudah absen sejak hasil imbang Setan Merah 1-1 kontra West Bromwich Albion. Cavani kembali tak dimainkan saat MU main imbang 0-0 dengan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (1/3) dini hari WIB. Padahal, keberadaan Cavani sangat dibutuhkan untuk bisa memecahkan kebuntuan.

Sebelum pertandingan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi kalau pemain internasional Uruguay itu tidak bisa ikut perjalanan ke London barat. ''Berusaha untuk segera kembali,'' kata Cavani, melalui akun Instagram-nya, dikutip dari laman resmi Manchester United, Senin (1/3).

Mantan striker Paris Saint-Germain tersebut diharapkan bisa kembali merumput dalam pertandingan lawan Crystal Palace tengah pekan ini. Pertemuan dengan the Eagles ini merupakan yang kedua dari tiga laga tandang MU secara beruntun, di mana laga selanjutnya akan mengunjungi markas Manchester City.

Baca Juga

Di Stamford Bridge, Donny van de Beek juga kembali masuk bangku cadangan, setelah absen dalam beberapa pertandingan akibat cedera. MU kini masuk masa krusial untuk bisa menentukan apakah akan bisa mengejar City di puncak klasemen, atau malah turun peringkat karena terkejar tim di bawahnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA