Senin 01 Mar 2021 19:06 WIB

Grizzlies Beri Rockets Kekalahan Kesebelas Berturut-turut

Brandon Clarke dan Justise Winslow tampil memukau saat turun dari bangku cadangan.

Logo NBA.
Foto: NBA
Logo NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika Brandon Clarke dan Justise Winslow tampil memukau saat turun dari bangku cadangan, Memphis Grizzlies meraih kemenangan 133-84 atas Houston Rockets pada Senin (1/3) WIB di Toyota Center. Clarke menghasilkan double-double dengan 16 poin dan 12 rebound.

Sementara Winslow, yang berasal dari Houston, benar-benar menikmati kepulangannya dengan menghasilkan 20 poin melalui 8 dari 12 tembakannya pada laga kedelapannya musim ini.

Dilansir Reuters, Grizzlies mengumpulkan 85 poin dari pemain cadangan, termasuk 32 poin pada paruh pertama. Grizzlies melaju meskipun guard Ja Morant tampil kurang meyakinkan dan sedikit kontribusi dari center Jonas Valanciunas, yang melakukan pelanggaran keempatnya saat waktu tersisa kurang dari sembilan menit pada paruh pertama. Morant finis dengan enam poin hasil dua dari delapan tembakan.

Grizzlies mempunyai banyak cadangan melawan Rockets yang terguncang, melihat catatan kekalahan mencapai 11 pertandingan berturut-turut atau yang terpanjang dalam kompetisi NBA musim ini. Houston sebagian besar tidak kompetitif setelah tembakan 3 angka Sterling Brown yang menyarangkan keunggulan 16-15 dengan sisa waktu 3:28 pada kuarter pertama.

Grizzlies menutup kuarter pembuka dengan melaju 10-2 yang diamankan oleh tiga angka Winslow. Grizzlies melaju pada kuarter kedua, menahan Rockets tanpa mencetak angka di lapangan selama hampir tujuh menit. Hingga akhirnya memenangkan laga dengan 113-84.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement