Senin 01 Mar 2021 18:50 WIB

Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Mal dan Pekerja Tenant

..

Red: Mohamad Amin Madani

Karyawan mal dan pekerja tenant mengikuti vaksinasi COVID-19 massal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021). Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi. (FOTO : MUHAMMAD IQBAL/ANTARA FOTO)

Tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyuntikan vaksin COVID-19 kepada karyawan mal saat mengikuti vaksinasi COVID-19 massal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021). Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi. (FOTO : MUHAMMAD IQBAL/ANTARA FOTO)

Pekerja mal berjalan menuju ruang observasi usai disuntikan vaksin COVID-19 saat mengikuti vaksinasi masal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021). Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi. (FOTO : MUHAMMAD IQBAL/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Karyawan mal dan pekerja tenant mengikuti vaksinasi COVID-19 massal tahap kedua di Mal Tangerang City, Tangerang, Banten, Senin (1/3/2021).

Dinas Kesehatan Kota Tangerang bekerja sama dengan pengelola mal melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap seribu orang karyawan mal dan pekerja tenant yang bertujuan memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement