Senin 01 Mar 2021 18:24 WIB

Kembali Gabung Latihan Persib, Ini Komentar Jupe

Jupe musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengikuti sesi latihan.
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengikuti sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memulai kembali latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (1/3). Latihan perdana itu pun diisi pemain yang sempat dipinjamkan ke Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto.

Jupe, sapaannya, mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan tim. Menurutnya, meski sempat hengkang satu musim tetapi dia tetap tidak merasakan perbedaan berarti dari tim.

"Sudah lama tidak ketemu, tapi saya rasa mereka juga sudah lama tidak ketemu di Persib sendiri karena kita libur beberapa bulan tidak ada aktivitas," kata Jupe dalam wawancara daring usai latihan.

Jupe pun tidak harus beradaptasi dengan tim karena sudah kenal satu sama lain. Dibandingkan dengan adaptasi tim, justru Jupe kesulitan dengan kondisi fisiknya yang menurun pesat.

"Ya yang jelas kebugarannya sangat terlihat, meski agak sedikit struggle pada saat latihan, jadi pelan-pelan lah," kata Jupe.

Namun persiapan Persib untuk turnamen Piala Menpora hanya tiga pekan. Jupe mengaku, waktu persiapan tentu dirasa kurang bagi pemain yang sudah tiga tahun tidak merasakan turnamen ataupun kompetisi. 

"Tiga pekan memang tidak cukup, tapi kompetisi kami masih menunggu setelah lebaran, setidaknya semaksimal mungkin dalam tiga pekan ke depan menjelang turnamen, tapi fokus kita tetap untuk kompetisi," kata Jupe.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement