Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Dikabarkan Meninggal, Ashanty Ungkap Kondisinya Saat Ini

Senin 01 Mar 2021 16:26 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ashanty

Ashanty

Penyanyi Ashanty masih berjuang melawan COVID-19 dan diisukan meninggal

VIVA – Penyanyi Ashanty masih berjuang melawan COVID-19. Namun, ia mengungkap bahwa kini kondisinya sudah semakin membaik.

Sebelumnya Ashanty sempat mengalami masa kritis dan dirawat intensif di rumah sakit. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ashanty mengatakan bahwa dia sudah keluar dari rumah sakit dan tengah menjalani masa pemulihan.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2.
Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya..
aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun..,"
tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Baca Juga

Istri Anang Hermansyah itu juga sempat membuat Instagram Story yang memuat tangkapan layar berita bahwa ia sudah meninggal dunia. Simak cerita selengkapnya di halaman berikut.

Ashanty mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan wajah lesunya. Selain mengucap terima kasih atas dukungan dan doa yang sudah didapatnya, Ashanty juga mengabarkan kondisinya saat ini.

"dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah," tulisnya.

Ibu empat anak itu pun mengajak semua orang agar tidak menyepelekan COVID-19.

"pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..," lanjut dia.

Ashanty menuliskan kata 'sadis' dalam unggahan Instagram story yang menampilkan tangkapan layar beberapa judul berita soal dirinya yang disebut meninggal dunia. Kemudian, di story selanjutnya ia menuliskan 'alhamdulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sama Allah.'

Ia pun menyinggung hal itu dalam unggahan terbarunya.

"makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup..
Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja..,"
lanjutnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA