Petugas Masih Temukan Tempat Hiburan Langgar Prokes

Red: Bilal Ramadhan

Polisi menghentikan pengendara yang tidak mengenakan masker saat terjaring Operasi Yustisi Pencegahan COVID-19 di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Polisi menghentikan pengendara yang tidak mengenakan masker saat terjaring Operasi Yustisi Pencegahan COVID-19 di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah | Foto: Antara/Aji Styawan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Petugas gabungan TNI/Polri masih menemukan tempat hiburan di Kota Semarang yang buka melebihi jam operasional yang ditentukan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro dalam upaya menghadapi pandemi Covid-19.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Agung Prasetyoko mengatakan bahwa razia gabungan selama dua malam berturut-turut pada Kamis (25/2) hingga Jumat (26/2).

"Mengacu pada peraturan wali kota, tentang hiburan malam harus tutup pukul 23.00 WIB," kata Agung.

Namun, lanjut dia, sejumlah tempat hiburan didapati tutup melebih jam yang sudah ditentukan. Razia, kata dia, dilakukan pula sebagai upaya pencegahan peredaran narkotika pada masa pandemi Covid-19.

Ia memastikan pelaksanaan razia memenuhi protokol kesehatan. Terhadap tempat hiburan yang tutup melebih waktu yang ditentukan, kata dia, telah diperingatkan dan diimbau untuk segera tutup.

Selain personel Direktorat Narkoba Polda Jateng, petugas yang terlibat dalam razia tersebut antara lain berasal dari Direktorat Sabhara, bidang profesi dan pengamanan, serta Pomdam IV Diponegoro.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Ade Yasin Siapkan Penghargaan Teladan Penanganan Covid-19

93 Persen Nakes di Sulsel Telah DIvaksinasi Dosis Pertama

Pemkab Fasilitasi Vaksinasi Pedagang Alun-Alun Gresik

Anggota DPRD Pertanyakan Fasilitas Wi-Fi di Kota Bogor

18 Tempat Usaha Pelanggar PPKM di Bekasi Disegel

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark