Senin 01 Mar 2021 15:45 WIB

Internal PSG Diwarnai Drama Pemain Ngambek

Mitchel Bakker

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Mitchel Bakker (tengah).
Foto: AP / Francois Mori
Mitchel Bakker (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) sedang dihadapkan dengan rumor tak sedap. Hubungan pelatih skuad Les Parisien Mauricio Pochettino dengan seorang pemainnya dikabarkan kurang harmonis saat ini. 

PSG mungkin mendapat puja-puji ketika berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pertengahan Februari lalu. Namun, tidak ada hal yang sempurna bagi tim sebesar PSG pun. 

Baca Juga

Sejak Pochettino menangani PSG, laman Marca pada Senin (1/3) menyebut dirinya lebih sering memainkan Layvin Kurzawa dibandingkan Mitchel Bakker sebagai bek kiri. Padahal, sebelumnya Mithcel merupakan salah satu andalan Thomas Tuchel. 

Mithcel juga tidak bertanding ketika PSG mengalahkan Dijon dengan skor 4-0, Sabtu (27/2) lalu. Pochettino justru menurunkan Abdou Diallo untuk mengganti Kurzawa. 

L'Equipe memberitakan bahwa Mithcel marah karena tidak dimainkan. Terlebih ia dan sejumlah pemain cadangan harus menjalani latihan dengan pelatih fisik. Mithcell dilaporkan memutuskan pergi dari menendang sebuah papan iklan. 

"Mitch, Mitch, kembali, kembali!" ujar pelatih fisik kata salah satu sumber yang mendengar perselisihan itu, dikutip Marca.

Namun dalam laporan yang sama, Mitchel sudah meminta maaf kepada staf pelatih setelah merasa lebih tenang. Kendati demikian, pihak klub diklaim tidak senang dengan sikap sang pemain meski sudah mengaku salah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement