Senin 01 Mar 2021 11:43 WIB

Kebakaran Lahan Gambut di Nagan Raya Aceh

.

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah petugas pemadam kebakaran melakukan proses pemadaman lahan gambut yang terbakar di kawasan perbatasan Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ahad (28/2/2021). Data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebutkan, kebakaran lahan gambut yang terjadi sejak Sabtu (27/2/2021) di Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya telah menghanguskan 8 hektar lahan milik warga setempat. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Personel TNI Ad bersama petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan perbatasan Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ahad (28/2/2021). Data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebutkan, kebakaran lahan gambut yang terjadi sejak Sabtu (27/2/2021) di Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya telah menghanguskan 8 hektar lahan milik warga setempat. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pemadaman lahan gambut yang terbakar di kawasan perbatasan Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ahad (28/2/2021). Data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebutkan, kebakaran lahan gambut yang terjadi sejak Sabtu (27/2/2021) di Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya telah menghanguskan 8 hektar lahan milik warga setempat. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NAGAN RAYA -- Sejumlah petugas pemadam kebakaran melakukan proses pemadaman lahan gambut yang terbakar di kawasan perbatasan Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ahad (28/2).

Data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebutkan, kebakaran lahan gambut yang terjadi sejak Sabtu (27/2) di Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya telah menghanguskan 8 hektar lahan milik warga setempat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement