Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Suzy akan Main Film Thriller India

Senin 01 Mar 2021 11:40 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Suzy akan terlibat di film India arahan sutradara Shankar Shanmugam.

Suzy akan terlibat di film India arahan sutradara Shankar Shanmugam.

Foto: EPA
Suzy akan terlibat di film India arahan sutradara Shankar Shanmugam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris Suzy dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film India baru arahan sutradara Shankar Shanmugam. Shankar Shanmugam, lebih dikenal sebagai Shankar adalah salah satu produser film berbahasa Tamil paling populer di India.

Baru-baru ini, Shankar dilaporkan akan menyutradarai film thriller politik baru yang dibintangi Ram Charan (35 tahun), salah satu aktor bioskop Telugu dengan bayaran tertinggi. Mengingat profil Shankar dan Charan, media India ramai membicarakan tentang siapa yang akan berperan sebagai pemeran wanita utama. Salah satu nama yang tidak terduga muncul adalah Suzy.

Menurut laporan, bintang Korea itu mungkin sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita dalam film thriller politik yang tidak disebutkan namanya. Sementara rumor awalnya beredar bahwa film tersebut menjadi pan-India, sekarang ada pembicaraan yang menyebut bahwa film itu bisa menjadi pan-Asia, mencakup negara-negara seperti Korea Selatan juga.

Baca Juga

Ini bukan pertama kalinya Suzy dipertimbangkan untuk berperan dalam film Shankar. Pada 2019, ada laporan bahwa pembuat film itu ingin Suzy membintangi India 2, sebuah sekuel dari film sangat populer pada 1996. Sementara aktris Kajal Aggarwal menjadi peran utama dalam India 2, Suzy dipertimbangkan untuk peran lebih kecil dalam beberapa bagian dari set film di Taiwan.

Baik agensi Suzy, Management Soop maupun perusahaan produksi film Sri Venkateswara Creations telah mengonfirmasi rumor tersebut. Namun, Ram Charan baru-baru ini mengonfirmasi partisipasinya dalam film yang akan datang. Mengingat casting sudah berlangsung, penggemar kemungkinan tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah laporan tentang Suzy benar atau salah?

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA