Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

...

Mourinho: Bale Belum Sepenuhnya Kembali ke Performa Terbaik

Senin 01 Mar 2021 11:37 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Foto:
Mou tak mau ambil risiko terkait kondisi Bale dengan menurunkannya secara reguler.

Sejak kehilangan tempat di tim inti Real Madrid dalam dua musim terakhir akibat cedera dan penurunan performa, Bale resmi dipinjamkan ke Spurs pada awal musim ini. Namun, dalam kesempatan keduanya memperkuat Spurs, Bale juga masih mengalami kendala terkait cedera dan kondisi kebugarannya.

Bale pun diketahui sempat mengalami cedera betis pada akhir Desember tahun lalu. Hingga paruh kedua musim ini, Bale tercatat baru tampil di 20 laga dan menyumbang delapan gol serta tiga assist di semua ajang.

Mourinho pun menyebut, tidak mau mengambil risiko terkait kondisi Bale dengan menurunkan secara reguler dari satu laga ke laga berikutnya. Spurs akan terus memantau dan mengevaluasi kondisi Bale per hari sebelum akhirnya menurunkannya di sebuah laga.

''Tentu, saya ingin melihatnya tampil di setiap laga, di pentas Liga Europa dan di kancah Liga Primer Inggris. Namun, sepertinya saya tidak bisa melakukan hal itu. Jadi, kami terus mengevaluasi kondisinya hari per hari. Apa yang dia rasakan besok dan lusa. Dia cukup berpengalaman dan dia tahu kondisi tubuhnya. Dia akan berperan dalam pengambilan keputusan terkait kemungkinannya turun di sebuah laga,'' kata Mourinho menjelaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA