Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Taylor Swift Batalkan 'Lover Fest Tour'

Senin 01 Mar 2021 11:27 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Swift berbagi di media sosialnya, Lover Fest Tour tidak bisa dijadwal ulang.

Swift berbagi di media sosialnya, Lover Fest Tour tidak bisa dijadwal ulang.

Foto: EPA
Swift berbagi di media sosialnya, Lover Fest Tour tidak bisa dijadwal ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar buruk bagi penggemar Taylor Swift yang berharap bisa melihat langsung sang bintang. Swift berbagi di media sosialnya, Lover Fest Tour harus dibatalkan dan tidak bisa dijadwal ulang.

“Maaf, tapi saya tidak bisa menjadwal ulang acara yang telah kami tunda. Ini adalah pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang telah mengubah rencana semua orang dan tidak ada yang tahu seperti apa lanskap wisata dalam waktu dekat,” tulis penyanyi "Love Story" itu.

"Meskipun pengembalian uang telah tersedia sejak kami pertama kali menunda pertunjukan Lover Fest Tour, banyak dari kalian tetap berpegang pada tiket kalian dan saya juga berpegang pada gagasan bahwa kami dapat menjadwal ulang," tulisnya, dilansir dari usatoday, Senin (1/3).

Baca Juga

Kembali pada Mei 2020, penyanyi itu berusaha untuk memuaskan penggemar dengan siaran ABC satu malam dari ‘Taylor Swift City of Lover Concert’ yang direkam sebelumnya dari September 2019. Saat itu, Swift memainkan beberapa lagu dari album barunya Lover.

Sejak pengumuman dan penundaan Lover Fest Tour, musisi tersebut telah membuat rencana untuk proyek-proyek baru seperti merilis album kejutan Folklore. Rencananya album untuk merekam ulang lagu-lagu lama setelah pertarungan lisensi publiknya dengan eksekutif musik Scooter Braun.

Terlepas dari peluncuran vaksinasi Covid-19, bintang seperti Swift, yang semula berencana melanjutkan konser pada 2021, kini berpikir untuk tahun depan. Konferensi musik, film, dan teknologi tahunan, South by Southwest akan menjadi konferensi virtual tahun ini setelah dibatalkan pada 2020, After Hours World Tour The Weeknd sekarang akan dimulai pada Januari 2022 setelah tanggal awal 2020, dan Coachella serta Stagecoach keduanya telah dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA