Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Wawalkot Bandung, Kepala Dinas, dan Rektor Divaksin Covid-19

Senin 01 Mar 2021 12:15 WIB

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Vaksinasi tahap kedua ini merupakan bagian dari upaya meminimalisasi penyebaran Covid

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bandung, dan rektor di sejumlah perguruan tinggi akan divaksinasi vaksin Covid-19, Selasa (2/3) besok. 

"Besok, Selasa di balai kota vaksinasi ke pejabat publik, ASN, rektor dan lain-lain. Insyallah saya terdaftar, ikut karena sudah tiga bulan sebagai penyintas," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Senin (1/3).

Dia menuturkan, sejumlah kepala dinas, beberapa rektor dan pejabat publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat akan divaksinasi. Namun, terkait jumlah kuota yang akan divaksinasi berasal langsung dari Kementerian Kesehatan.

Selain itu, vaksinasi terhadap lansia yang sudah berjalan beberapa hari ke belakang masih berlangsung. "Sekarang masih jalan (vaksinasi). Lansia masih jalan," katanya.

Dia mengaku, siap divaksin sebab beberapa kali sudah melihat kegiatan vaksinasi dan mengetahui dampak yang muncul terhadap penerima vaksin. Dampak yang ada relatif minim bahkan tidak muncul pasca-disuntik vaksin.

"Insya Allah ya, dan saya waktu itu ikut kegiatan vaksinasi. Saya tanya dampaknya kepada yang divaksinasi relatif nggak ada apa-apa," katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara membenarkan, bahwa Wakil Wali Kota Bandung, sejumlah pejabat dan rektor akan divaksinasi Covid-19, Selasa (2/3) besok. "Iya," ungkapanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA