Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Meski Menang Atas Benevento, Napoli Tetap Jauhi Media

Senin 01 Mar 2021 10:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

Foto: Republika.
Keputusan untuk menjauhi media sejatinya diminta secara langsung oleh pemilik klub.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Benevento pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion Diego Armando Maradona, Ahad (28/2). Partenopei, julukan Napoli, mengakhiri rentetan hasil buruk dengan kemenangan dari klub promosi.

Dua gol pasukan Gennaro Gattuso dicetak Dries Mertens dan Matteo Politano. Akan tetapi seluruh pemain dan staf kepelatihan Napoli memilih bungkam atau tidak berbicara kepada media purnalaga. Dikutip Football Italia, Senin (1/3) keputusan untuk menjauhi media sejatinya diminta secara langsung oleh pemilik klub.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan petinggi Napoli menerapkan aturan tersebut, yang pasti hal itu ditunjukkan demi menjaga konsentrasi para pemain dan pelatih Gennaro Gattuso untuk bisa fokus pada target yang diinginkan.

Saat ini Napoli berada di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan perolehan 43 angka, memenangkan 14 laga, imbang sekali, dan kalah delapan kali. Selanjutnya, Napoli akan berhadapan dengan Sassuolo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA