Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Janji Lukaku Usai Bawa Inter Milan Menang Vs Genoa

Senin 01 Mar 2021 09:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Romelu Lukaku ingin sekali membantu Inter meraih gelar juara Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, menegaskan timnya ingin terus berkembang dan bisa bersaing di kompetisi Eropa untuk musim berikutnya. Penyerang asal Belgia itu memainkan peran kunci dalam kemenangan 3-0 Nerazzurri atas Genoa laga pekan ke-24 Serie A Liga Italia kemarin

"Kami meningkat, kami berada di puncak klasemen, itu perasaan yang menyenangkan. Tetapi kami harus melanjutkan,” kata Lukaku itu kepada Sky Sport Italia, Senin (1/3).

Lukaku mencetak gol pembuka setelah hampir satu menit dan membantu Matteo Darmian di babak kedua, serta gol Alexis Sanchez.

Adapun satu gol tersebut menambah catatan golnya menjadi 18 gol. Ia hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo yang sudah membukukan 19 gol di ajang kompetisi Liga Italia.

Meski begitu, eks bomber Manchester United tak berambisi menjadi sosok pencetak gol terbanyak Liga Italia musim 2020/2021. "Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karier saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting," sambung dia.

Praktis, Lukaku ingin sekali membantu Inter meraih gelar juara Serie A Liga Italia yang sudah lebih dari satu dekade terakhir gagal didapatkan. Ia lantas meminta fokus La Beneamata hanya tertuju pada setiap pertandingan.

"Kami ingin menunjukkan kepada lawan bahwa kami ada di sini. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus pada Parma, itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah," tegas Lukaku.

Tambahan tiga poin akhir pekan kemarin membuat posisi Inter cukup nyaman. La Beneamata saat ini sukses meraih 56 poin unggul empat poin dari AC Milan di kursi kedua klasemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA