Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Plt Gubernur Sulsel Pastikan Lanjutkan Program Prioritas

Senin 01 Mar 2021 07:28 WIB

Red: Ratna Puspita

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat mengikuti pertemuan virtual  Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Tahun 2020.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat mengikuti pertemuan virtual Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Tahun 2020.

Foto: humas pemprov sulsel
Program prioritas direncanakan untuk membantu pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memastikan akan melanjutkan seluruh program skala prioritas. Program-program itu telah direncanakan untuk membantu pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Tadi kami berdiskusi dan memastikan melanjutkan pekerjaan-pekerjaan pemerintahan atau program yang menjadi prioritas," kata Andi Sudirman pada jumpa pers di Rumah Jabatannya di Makassar, Ahad (1/3) malam.

Baca Juga

Ia menjelaskan, baik secara pribadi ataupun sebagai wakil gubernur sebelumnya, tentu tidak bisa dipisahkan tentang visi dan misi bersama Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. Visi dan misi tersebut terkait bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam program pembangunan infrastruktur yang merata di Sulsel hingga upaya penanganan Covid-19 di daerah itu. "Saya akan terus-menerus melihat prioritas, skala ukuran, poin by poin untuk melihat berdasarkan ketersediaan anggaran. Jika masuk prioritas utama, maka terus dijalankan," jelasnya.

"Tentu kita akan lihat situasinya.Jika memang urgen (program mendesak), maka terus kita lanjutkan," sambung dia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA