Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Liverpool Raih Tiga Poin di Markas Sheffield United

Senin 01 Mar 2021 04:16 WIB

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Ekspresi penyerang Liverpool, Roberto Firmino usai menjebol gawang Sheffield United pada laga, Senin (1/3) dini hari WIB.

Ekspresi penyerang Liverpool, Roberto Firmino usai menjebol gawang Sheffield United pada laga, Senin (1/3) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Lee Smith
Liverpool raih tiga poin saat melawat ke markas Sheffield United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool raih tiga poin saat melawat ke markas Sheffield United di Bramall Lane, pada Senin (1/3) dini hari WIB pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris.

Tuan rumah membutuhkan poin untuk menjauh dari dasar klasemen. Mereka harus mengambil manfaat dari Liverpool yang sedang berjuang. The Blades menunjukkannya dengan memberikan inisiatif serangan ke lini pertahanan Liverpool.

Baca Juga

Percobaan pertama di menit ke-3 dilakukan saat McGoldrick berusaha menggapai umpan dari tendangan bebas. Tetapi Adrian berhasil memenangkan perebutan itu.

Di menit ke-7, Ramsdale melesat meninggalkan tempatnya untuk mencegah Robertson melakukan umpan panjang di atas pertahanan United. Nomor satu The Blades dengan tenang menghadapi bahaya dan membersihkannya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA