Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thomas Tuchel Bicara Gaya Chelsea dan Timo Werner

Senin 01 Mar 2021 04:10 WIB

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

 Timo Werner

Timo Werner

Foto: Mike Hewitt / Pool via AP
Timo Werner hanya mencetak lima gol dalam 24 penampilan di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thomas Tuchel telah mengisyaratkan bahwa gaya permainan Chelsea tidak cocok untuk Timo Werner. Pemain internasional Jerman itu pindah ke Stamford Bridge dari RB Leipzig musim panas lalu dengan nilai kesepakatan sekitar 47,6 juta poundsterling.

Harapannya tinggi mengingat rekor luar biasa Werner di Bundesliga, tetapi dia sampai sekarang berjuang untuk beradaptasi dengan Liga Primer. Striker, yang bermain baik melalui lini tengah maupun dari kiri musim ini, hanya mencetak lima gol dalam 24 penampilan papan atas.

Dia bernasib lebih baik di Liga Champions, mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan, tetapi juri masih keluar pada Werner di Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu telah tampil dalam lima dari enam pertandingan liga pertama Tuchel sebagai pelatih klub.

Baca Juga

Werner mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle , tapi itu tetap menjadi satu-satunya golnya di era Tuchel. Dan bos barunya telah mengakui bahwa gaya berbasis kepemilikan Chelsea mungkin tidak cocok untuk sang penyerang.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA