Senin 01 Mar 2021 04:10 WIB

Thomas Tuchel Bicara Gaya Chelsea dan Timo Werner

Timo Werner hanya mencetak lima gol dalam 24 penampilan di Chelsea.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Timo Werner
Foto: Mike Hewitt / Pool via AP
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thomas Tuchel telah mengisyaratkan bahwa gaya permainan Chelsea tidak cocok untuk Timo Werner. Pemain internasional Jerman itu pindah ke Stamford Bridge dari RB Leipzig musim panas lalu dengan nilai kesepakatan sekitar 47,6 juta poundsterling.

Harapannya tinggi mengingat rekor luar biasa Werner di Bundesliga, tetapi dia sampai sekarang berjuang untuk beradaptasi dengan Liga Primer. Striker, yang bermain baik melalui lini tengah maupun dari kiri musim ini, hanya mencetak lima gol dalam 24 penampilan papan atas.

Baca Juga

Dia bernasib lebih baik di Liga Champions, mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan, tetapi juri masih keluar pada Werner di Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu telah tampil dalam lima dari enam pertandingan liga pertama Tuchel sebagai pelatih klub.

Werner mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle , tapi itu tetap menjadi satu-satunya golnya di era Tuchel. Dan bos barunya telah mengakui bahwa gaya berbasis kepemilikan Chelsea mungkin tidak cocok untuk sang penyerang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement