Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Ajax Curi Satu Poin di Kandang PSV

Senin 01 Mar 2021 01:30 WIB

Red: Agung Sasongko

Laga PSV Eindhoven Vs Ajax Amsterdam di Stadion Philips, Ahad (28/2).

Laga PSV Eindhoven Vs Ajax Amsterdam di Stadion Philips, Ahad (28/2).

Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Ajax Amsterdam mencuri satu poin dari kandang PSV Eindhoven

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ajax Amsterdam mencuri satu poin dari kandang PSV Eindhoven di Stadion Philips, Ahad (1/3). Hasil laga bigmatch tersebut berakhir imbang 1-1.

Ajax yang tampil dominan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Eran Zahavi sejak menit ke-39, tetapi pada masa injuri PSV menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Dusan Tadic. Hasil ini membuat Ajax tetap menjaga selisih poin di puncak klasemen dengan torehan 57 poin atau terpaut enam angka dari PSV yang menguntit di bawahnya, demikian catatan resmi Liga Belanda.

Ajax menggembrak sejak awal laga dan menciptakan empat peluang hingga 10 menit pertama. Tetapi serangan mereka tidak membahayakan gawang PSV dan sepakan spekulasi kerap tak tentu arah.

Baca Juga

Sebaliknya PSV yang tertekan berupaya mengembangkan permainan dan tak meladeni strategi tim tamu yang bermain dengan tempo tinggi. Peluang pertama mereka baru tercipta pada menit ke-23 lewat sepakan Denzel Dumfries, tetapi bola masih bisa ditepis Maarten Stekelenburg.

Ajax hampir saja memecah kebuntuan pada menit ke-36. Berasal dari tendangan sudut, sundulan Lisandro Martinez menyamping tipis di sisi kanan gawang Yvon Mvogo.Setelah itu, PSV mendapat peluang emas saat mendapat tendangan bebas dekat dengan kotak penalti.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA