Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Alasan Orlando Bloom Suka Menyanyi untuk Putrinya

Senin 01 Mar 2021 05:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Orlando Bloom mengaku sering menyanyi untuk putrinya, Daisy Dove.

Orlando Bloom mengaku sering menyanyi untuk putrinya, Daisy Dove.

Foto: EPA
Orlando Bloom mengaku sering menyanyi untuk putrinya, Daisy Dove.

REPUBLIKA.CO.ID, MONTECITO -- Setelah menjadi seorang ayah, aktor Orlando Bloom mengaku sering bernyanyi dan bersenandung untuk putrinya, Daisy Dove. Buah hatinya dengan sang kekasih Katy Perry itu kini sudah berusia enam bulan. 

Pada sesi bincang santai virtual untuk program "The Graham Norton Show", Bloom mengungkapkan alasannya. Pria 44 tahun tersebut berharap aktivitas bernyanyi untuk Daisy bisa memengaruhi kata pertama si bayi.

"Saya menyanyikan apapun yang memiliki lirik "daddy" (ayah) di dalamnya, karena saya ingin dia bisa mengucapkan kata itu sebelum kata yang lainnya," ujarnya, dikutip dari laman People, Ahad (28/2).

Baca Juga

Komedian Aisling Bea yang turut menjadi bintang tamu langsung menanggapi cerita Bloom. Sambil berseloroh, perempuan 36 tahun itu bertanya-tanya apakah Daisy pernah meminta Bloom menyanyikan lagu Katy Perry.

Bloom juga mengomentarinya dengan canda. Bintang film Lord of the Rings itu bilang bahwa putrinya sepertinya memang berpikir Ibu alias Katy Perry bisa melakukan nyanyian lebih baik dibandingkan dirinya.

Disampaikan Bloom, saat ini Daisy sudah bisa berceloteh 'dada' yang dianggapnya cukup dekat dengan bunyi "daddy". Bagaimanapun, Bloom sangat senang karena Daisy tampak bersemangat setiap kali melihatnya. 

Daisy lahir pada Agustus 2020. Daisy adalah anak pertama bagi Perry namun anak kedua bagi Bloom. Sebelum ini, Bloom memiliki anak lelaki berusia 10 tahun bernama Flynn dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.

Pada penampilan di "Ellen DeGeneres Show" Oktober lalu, Bloom juga bercerita tentang cara menjalin kedekatan dengan putrinya. Sejak Daisy masih di dalam kandungan, Bloom sering mengajaknya ngobrol.

Dia juga menyenandungkan mantra dalam ajaran Buddha yang selalu dia lantunkan sejak berumur 16 tahun. Setiap pagi, Bloom melakukan itu di samping Perry yang sedang mengandung hingga putrinya lahir.

"Jadi sekarang saya berjalan memasuki ruangan dan dia (Daisy) akan merasa tenang saat mendengar suara saya. Dia terlihat menyukainya dan merespons dengan sangat manis," tutur Bloom.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA