Ahad 28 Feb 2021 22:14 WIB

Nadya Arina dan Refal Hady Bintangi Film A Perfect Fit

'A Perfect Fit' akan menjadi tambahan koleksi film Indonesia yang beragam di Netflix.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Cuplikan adegan film A Perfect Fit
Foto: Netflix
Cuplikan adegan film A Perfect Fit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis Garin Nugroho berkolaborasi menghadirkan film orisinal Netflix Indonesia berjudul A Perfect Fit. Sinema melibatkan deretan pemeran muda, termasuk aktris Nadya Arina dan aktor Refal Hady.

Nadya Arina berperan sebagai Saski, gadis Bali yang tanpa sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup ketika sedang mencari sepatu yang cocok untuk pakaiannya. Refal Hady memerankan Rio, pembuat sepatu yang penuh semangat.

Baca Juga

Rio mendorong Saski melihat dunia dari sudut pandang berbeda. Walau cinta hadir di tengah mereka, takdir keduanya telah ditetapkan dan tidak ada yang bisa mengubah jalan hidup itu. Kelanjutan kisah mereka bisa disimak di film yang direncanakan tayang pada 2021.

Selain Nadya Arina dan Refal Hady, A Perfect Fit turut dibintangi Laura Theux, Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, dan Karina Suwandi. Sebagian besar pengambilan gambar berlangsung di Bali.

Film menceritakan kisah cinta unik yang berlatar di Bali, di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting. Sutradara Hadrah Daeng Ratu memiliki ekspektasi bahwa berbagai unsur itu bisa jadi pembeda yang unik.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang paling beragam di dunia. Saya berharap film yang dibungkus keindahan dan tradisi Bali ini dapat menjadi kisah cinta yang menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia," kata Hadrah lewat pernyataan resminya.

Sineas Garin Nugroho yang menulis skenario berpendapat bahwa cerita-cerita Indonesia mengenai cinta dan budaya pop yang mengangkat kekayaan warisan budaya akan selalu terasa lebih dekat di hati. Itu sebabnya dia senang menggarap karya tersebut.

"Saya senang sekali dapat bekerja dengan bintang-bintang muda berbakat dan para veteran industri lainnya untuk cerita Indonesia yang unik ini, dan membagikannya ke penonton global," tutur Garin.

A Perfect Fit akan menjadi tambahan koleksi film Indonesia yang beragam di Netflix. Deretan judul yang sudah hadir termasuk The Night Comes For Us, Guru-Guru Gokil, Humba Dreams, Imperfect, Sobat Ambyar, dan Layla Majnun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement