Ahad 28 Feb 2021 22:02 WIB

Barcelona Konfirmasi Cedera Pedri

Pedri mengalami cedera otot betis kaki kiri.

Pemain Barcelona Pedri (kanan).
Foto: AP/Joan Monfort
Pemain Barcelona Pedri (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona mengonfirmasi Pedri mengalami cedera otot betis kiri setelah menjalani pemeriksaan medis pada Ahad (28/2) pagi waktu setempat. Namun, klub Katalunya tersebut belum mendapatkan kepastian tentang berapa lama pemain berusia 18 tahun tersebut akan absen.

Pedri bermain selama 71 menit saat Barcelona menang 2-0 dalam pertandingan tandang atas Sevilla pada Sabtu (27/2), sebelum cedera dan digantikan oleh pemain muda lainnya Ilaix Moriba. Setelah memperlihatkan serangkaian performa gemilang dalam beberapa pekan ke belakang, gelandang muda tersebut diketahui menggunakan kruk saat tiba di hotel klub setelah pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca Juga

"Pedri punya masalah otot pada bagian bawah kaki kirinya," demikian pernyataan resmi Barcelona, yang dikutip Goal.

Barcelona akan berhadapan lagi dengan Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Pasukan Ronald Koeman untuk sementara tertinggal agregat 0-2. 

Raksasa Katalunya ini baru saja kembali ke jalur perebutan gelar, membuntuti Atletico Madrid dengan jarak dua poin meski Los Rojiblancos punya dua laga sisa lebih banyak. La Liga dinilai kesempatan terbaik Barcelona untuk meraih trofi musim ini karena di Liga Champions mereka juga tertinggal 1-4 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement