Ahad 28 Feb 2021 20:58 WIB

Film Hobbs & Shaw 2 tidak akan Tayang dalam Waktu Dekat

Hingga saat ini belum ada naskah untuk film Hobbs & Shaw 2.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film Hobbs & Shaw.
Foto: Universal Pictures
Film Hobbs & Shaw.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jason Statham dan Dwayne Johnson tidak akan kembali bekerja sama dalam waktu dekat. Pasalnya film Hobbs & Shaw 2 hingga saat ini masih harus ditahan proses produksinya.

Film Spin-off Fast and Furious yang disutradarai David Leitch ini menempatkan dua superstar aksi bersama-sama, dalam perpaduan yang sangat efektif dari formula 'frenemies'. Meskipun tidak memperoleh pemasukan fantastis seperti film Fast and Furious, namun Hobbs & Shaw bagian pertama tetap merupakan sebuah kesuksesan yang meraup hampir 800 juta dolar AS (Rp 11,4 triliun) di seluruh dunia.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, produser Kelly McCormick mengatakan bahwa produksi Hobbs & Shaw 2 pada dasarnya ditahan untuk saat ini akibat Covid19. Namun, pihak yang terlibat berharap untuk bisa menyelesaikannya.

Penundaan film ini juga berkaitan dengan film Fast and Furious 9 (F9) yang tertunda entah sampai berapa lama. Hingga saat ini, belum ada naskah untuk Hobbs & Shaw 2, apalagi gangguan logistik pada kebutuhan produksi.

Belum diketahui butuh beberapa waktu lagi hingga penonton dapat melihat film Hobbs & Shaw 2. Apabila film F9 masih sangat gantung terkait jadwal tayang, maka sepertinya Hobbs & Shaw 2 butuh setidaknya beberapa tahun untuk bisa hadir di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement